Sunday 1 July 2012

Zodiak Scorpio



Salam 1 Malaysia semua ( Msia mmg ada satu saja )

Disini saya nak chekidaut sama tak character saya sebagai orang yg bernaung dibawah zodiak SCORPIO....Kita sama2 lihat apakah kriteria2 orang berbintang scorpio !

Saya berbintang Scorpio!!!!!







A. SEGI POSITIF

1.Orang yang berbintang Scorpio berada di bawah pengaruh planet Pluto. Orang yang dilahirkan di bawah bintang ini, rata-rata lincah, berani, kuat dan tak merasa puas terhadap hasil yang telah dicapainya.

2.Orang Scorpio tajam firasatnya, tak jarang lebih dulu tahu terhadap bahaya yang mengancam dirinya.

3.Cukup ramah dan suka menolong teman, sekali dia bersedia menolong, jangankan harta, nyawa pun rela dia korbankan, asal dapat meringankan penderitaan teman atau orang yang dicintainya.

4.Pada kenyataannya, orang Scorpio memiliki watak yang kuat, sukar dipengaruhi orang, cukup tajam pandangannya dan dapat memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk dapat meraih untung sebanyak-banyaknya.

5.Di dalam melaksanakan tugas cukup effisen dan cerdik, berusaha menangani banyak bidang. Yakin terhadap kemampuan sendiri, sehingga selalu melaksanakan apa yang telah direncanakannya tanpa ragu-ragu lagi. Banyak melakukan sesuatu berdasarkan idea sendiri tanpa meniru orang lain. Berani menentang tradisi bila menganggap tak sesuai lagi dengan keadaan zaman. Cepat menakluki perasaan orang, dan amat ramah.

6.Tak jarang wanita dan lelaki Scorpio yang memiliki kemampuan para normal, yakin kekuatan di atas normal, yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.



B. SEGI NEGATIF

1.Selain cukup banyak sudut positifnya, tak kurang pula dari segi negatifnya.Orang scorpio kuat nafsu seks tanpa menghiraukan apa akibat yang akan timbul.....Tak setuju (X)

2.Bila suatu perkara tak berhasil dgn apa yang diinginkan, orang
Scorpio akan menghalalkan segala cara sampai tercapai maksudnya itu.

3.Mereka bersedia melakukan hubungan dengan siapapun yang dapat menguntungkan dirinya, termasuk dengan bekas musuh sekalipun.....Tak setuju (X)

 
4.Sering mengucap kata-kata yang meremehkan bahkan merendahkan martabat seseorang.

 
5.Gemar berfoya-foya melampaui batas kemampuan, yang bukan saja dapat menghabiskan kekayaan, juga dapat mengganggu kesihatan sendiri.


6.Wanita-wanita Scorpio pada umumnya cerewet, sering berprasangka yang bukan-bukan, sering mengancam orang, sedang dirinya ingin selalu dipuja dan dipuji, itu sebabnya dia sering disisihkan dari pergaulan.

 
7.Pada umumnya wanita Scorpio hangat sikapnya, hingga seandainya kurang pandai mengendalikan diri, sering melakukan hunbungan sex diluar perkahwinan....Tak setuju (X) 

 
8.Tak jarang orang Scorpio yang munafik, juga sering tak puas dengan keadaan serta licik sikapnya. Sangat angkuh.



Oktober 24 - November 21

Jadi kita dah lihat kriteria2nya.Saya rasa tak semua ciri2 diatas mempunyai persamaan dengan saya.Mungkin sesetengah kriteria aje mempunyai persamaannya....Saya aje yg tahu kriteria2 tentang diri sendiri..tapi syyyyyy !!


Artis yang berbintang Scorpio....

Tiz Zaqyah pun berbintang Scorpio



Begitu juga Ana Raffali


Maya Karin yg cun sudah tentu berbintang Scorpio





2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete